Viral Foto Kapolri dan Panglima Pose Satu Jari, Mabes Mengaku Belum Tahu

SWARAKYAT.COM - Sebuah foto viral di media sosial memperlihatkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan sejumlah pejabat tinggi negara tengah berswafoto dengan melakukan pose satu jari. Polri mengaku belum mengetahui kapan dan dimana foto itu diambil.

"Belum tau mas itu (foto) kapan dan dimana," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (16/4/2019).

Dedi mengaku tak bisa berkomentar banyak. Terlepas dari itu, Dedi menegaskan sikap Polri dalam Pemilu 2019 adalah netral.

"Netralitas Polri sudah jelas sesuai Undang-undang No 2 tahyn 2002 dan komitmen bahwa Polri netral dalam kontestasi pemilu 2019," jelas Dedi.



Sebelumnya sebuah foto yang diposting di Twitter ramai jadi perhatian. Foto yang diposting akun kospirasiglobal menunjukkan sejumlah pejabat tinggi negara sedang bersama.

Dari foto tersebut, nampak jelas sejumlah pejabat dan tokoh penting di republik seperti Puan Maharani (Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesiay, Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Bambang Soesatyo (Ketua DPR), Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Mereka tampak tengah berswafoto. Bamsoet dan Panglima TNI, tampak mengangkat jempol. Sedangkan, Menhub dan Kapolri, keduanya kompak tersenyum.

Di keterangan atas foto, tertulis dengan huruf kapital 'SUDAH JELAS KANN???'



Sumber : inilah.com
loading...

0 Response to "Viral Foto Kapolri dan Panglima Pose Satu Jari, Mabes Mengaku Belum Tahu"

Posting Komentar