Istana Rilis Video Jokowi 'Ngambek', Diskak Mat Dipo Alam: Apa Cukup Selesaikan Persoalan? - SWARAKYAT MEDIA

Istana Rilis Video Jokowi 'Ngambek', Diskak Mat Dipo Alam: Apa Cukup Selesaikan Persoalan?

Istana Rilis Video Jokowi 'Ngambek', Diskak Mat Dipo Alam: Apa Cukup Selesaikan Persoalan?

SWARAKYAT.COM
- Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden RI Bey Triadi Machmudin mengatakan video Presiden Joko Widodo marah-marah (dibaca:ngambek) dalam sidang kabinet paripurna dirilis agar diketahui publik secara luas. Mulanya, Sidang Kabinet Paripurna itu dihelat tertutup.

Akan tetapi, akun Youtube Sekretariat Presiden baru mengunggah videonya pada hari ini, Minggu (28/6).

 

"Namun setelah kami pelajari pernyataan Presiden, banyak hal yang baik, dan bagus untuk diketahui publik, sehingga kami meminta izin kepada Bapak Presiden untuk mempublikasikannya. Makanya baru di-publish hari ini," kata Bey mengutip Antara, Minggu (28/6).

 

Bey mengaku berulang kali melihat video berdurasi 10 menit itu sebelum meminta untuk dirilis agar bisa dilihat oleh masyarakat. Ada berbagai pertimbangan sebelum diputuskan untuk dirilis ke publik.

 

"Kami pelajarinya agak lama juga, pelajari berulang-ulang," kata Bey.

 

Dalam video yang diunggah akun Youtube Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi marah kepada para menteri dan pimpinan lembaga negara lantaran tidak optimal menanggulangi krisis akibat pandemi virus corona (Covid-19). Nada bicaranya berulang kali meninggi.

 

Namun, tindakan istana yang sengaja merilis video jokowi marah tersebut dinilai blunder, pasalnya apakah dengan diuploadnya video tersebut lantas masalah yang ada akan selesai ? hal ini juga menjadi perhatian dipo alam di akun twitternya.



Buat yang belum nonton videonya silahkan :

 

loading...