Komentar Kocak Warganet soal Demo PDIP: Yang Lain Bela Agama, Bela Negara, Ini Bela Partai - SWARAKYAT MEDIA

Komentar Kocak Warganet soal Demo PDIP: Yang Lain Bela Agama, Bela Negara, Ini Bela Partai

Komentar Kocak Warganet soal Demo PDIP: Yang Lain Bela Agama, Bela Negara, Ini Bela Partai

SWARAKYAT.COM
- Lebih dari 20 orang yang mengaku kader PDI Perjuangan cabang Jakarta Timur berencana melakukan longmarch ke Polres Jakarta Timur menuntut proses hukum terhadap pelaku pembakaran bendera partai yang terjadi dalam aksi tolak RUU HIP di depan Gedung DPR/MPR, kemarin.

 

Para kader PDIP itu telah berkumpul di depan Halte Gang Kelor, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, sejak pukul 13.00 WIB.

 

Dalam keterangan resminya, DPC PDIP Jaktim menyebut pembakaran bendera partai sebagai bentuk anarkisme sekelompok masyarakat dan kejahatan terhadap demokrasi.

 

"Mendorong jajaran Kepolisian Negara untuk melakukan pengusutan dan penangkapan terhadap pelaku pembakaran dan dalang pembakaran bendera serta para donaturnya," kata Ketua DPC PDIP Jaktim Dwi Rio Sambodo.

 

PDIP, tambah Dwi, juga merasa difitnah karena dalam video rekaman aksi pembakaran, massa membakar bendera PDIP disertai teriakan "bakar PKI".

 

"Kelompok pendemo berteriak "bakar PKI" dengan membakar bendera PDI Perjuangan adalah tindakan fitnah yang teramat keji dan wajib diproses hukum," ujarnya.

 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh laman 20detik, banyak sekali komentar menggelitik warganet, di antaranya:


Eddy Ngadadi: Suruh protes ke papua kkb yg bakar bendera merah putih berani nggak pdip......

 

Muhammad Haidar Sofyan: dikit amat ya yg ikut/peduli sama partai ini.jangan jangan orang"nya juga bayaran.berarti rakyat udah gk percaya lagi sama parati yg satu ini.

 

Idhar Darsia: Yg lain bela negara agama dan Pancasila,yg ini bela bendera doangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

 

Siwan Joss: Beda nya klo yg kemaren bela NKRI kalo yg ini bela partai?!!!

 

Akbar Roti: Kalau mau di demo itu Sukmawati,,,yg udh hina,, yg jelikin org,,berjilba,,ama cadar,,aDzan,,sukmawati,,permadi tida lain sampah di negri inii,,,itu yg harus di basmi,

loading...