Denny Siregar Berulah, Tagar #TangkapDennySiregar Langsung Trending di Twitter - SWARAKYAT MEDIA

Denny Siregar Berulah, Tagar #TangkapDennySiregar Langsung Trending di Twitter

Denny Siregar Berulah, Tagar #TangkapDennySiregar Langsung Trending di Twitter

SWARAKYAT.COM
- Btw, gambar diatas adalah kasus Denny Siregar yang tak diproses hukum, dia menyebarkan video hoax penganiayaan sambil ditambahkan suara orang berdzikir namun tak tersentuh hukum, kali ini pakar sosial media tersebut kembali menuai getah dari tulisannya. Denny Siregar yang akrab dengan tulisan-tulisan kontroversi tentang sejumlah isu dalam negeri.

 

Kabarnya ia dinyatakan akan dilaporkan ke polisi karena unggahan Denny diduga telah menghina para santri.

 

Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggap Twitter oleh akun CyberSkuad. Dalam video terlihat segerombolan orang yang berdiri dan jongkok secara berjejer. Mereka menyatakan sikapnya atas Denny Siregar.


Adapun dalam keterangan video tersebut menyatakan tekad para santri dari Pondok Pesantren Daarul Ilmi tidak akan main-main. Mereka akan mengejar dan memproses hukum penghinaan Denny Siregar terhadap santri tahfidz Quran yang diduga disebutnya sebagai calon teroris.

 

"Kami Forum Mujahid Tasikmalaya telah bersepakat untuk melakukan gugatan secara hukum kepada saudara Denny Siregar yang telah melakukan penghinaan, yang telah melakukan pelecehan kepada para santri, para ustaz, para ulama dari Tasikmalaya. Kami melawan. Allahu Akbar," demikian bunyi teriakan dari video yang dikutip pada Kamis, 2 Juli 2020.


Gelombang yang meminta agar Denny Siregar ditangkap tak hanya datang dari aksi nyata, di dunia maya pun tak kalah ramai. Hingga tagar #TangkapDennySiregar kuasai trending topik twitter



loading...