Garang Caaakkkkkk!!! Bukannya Takut, Opposite6890 Justru Meledek Menteri Jokowi - SWARAKYAT MEDIA

Garang Caaakkkkkk!!! Bukannya Takut, Opposite6890 Justru Meledek Menteri Jokowi

Garang Caaakkkkkk!!! Bukannya Takut, Opposite6890 Justru Meledek Menteri Jokowi

SWARAKYAT.COM - Akun Opposite6890 seolah tak punya takut, meski menteri jokowi sampai harus "diterjunkan" untuk membantu Denny Zulfikar. Bukannya berhenti atau teriak-teriak sebagai korban, akun Oppostie6890 justru meledek Menteri Jokowi : Pak Johhny, gak bikin tagar sekalian ? #SaveDennySiregar

Garang Caaakkkkkk!!! 

Apa perlu menteri lainnya diterjunkan juga untuk membantu Denny Siregar ? atau apa harus pak Jokowi langsung yang turun tangan agar Opposite6890 diam ?

Jujur, semenjak Menteri Jokowi dilibatkan dalam kasus Denny Zulfikar, saya berpikir Opposite6890 minimal meminta maaf atau mencoba untuk mencari bantuan juga dengan mendatangkan menteri yang lainnya. Ternyata diluar dugaan, dia justru menyarankan agar menteri jokowi tersebut membuat tagar #SaveDennySiregar agar bala bantuan yang lain datang membantu Denny.

Secara mental dia sudah berada diatas, entah apa yang membuat akun Opposite6890 begitu berani. Lalu ada yang bertanya, jika dia berani kenapa tidak menggunakan identitas asli ? Dari namanya aja udah Opposite alias oposisi.

Andaikan Opposite menggunakan identitas asli, mungkin dialah yang duluan tertangkap dibandingkan Denny Zulfikar yang membuat pernyataan "Santri calon teroris". 

Kenapa? dari kasus Denny Siregar yang menyinggung santri kenapa Menteri Agama tidak turun membantu pihak yang merasa diprovokasi oleh Denny ? Kenapa kasusnya berubah jadi Denny yang jadi korban ? Itulah kehebatannya. 

Tertarik jadi seperti Denny Zulfikar ? Dia yang memancing justru dia yang mendapat simpati dari pemerintah.

Mengutip tweet M.Said Didu: Hebat orang itu, Menteri langsung perintah.

-i97o-

loading...