Sebut Ahok tak Ada Prestasi selama di Pertamina, Andre Mengaku diserang Buzzer - SWARAKYAT MEDIA

Sebut Ahok tak Ada Prestasi selama di Pertamina, Andre Mengaku diserang Buzzer

Sebut Ahok tak Ada Prestasi selama di Pertamina, Andre Mengaku diserang Buzzer

SWARAKYAT.COM
- Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade mengaku diserang Buzzer setelah menyinggung Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

 

Andre sebelumnya berharap Ahok tidak masuk Kabinet Indonesia Maju sebagai menteri kalau ada reshuffle. Dia menilai Ahok tak memilki prestasi selama menjabat sebagai Komisaris Utamat PT Pertamina.


Anggota Komisi VI dari Fraksi Gerindra DPR Andre Rosiade ikut merespons terkait isu Komisaris Utama Pertamina Basuki T Purnama alias Ahok akan masuk dalam Kabinet Indonesia Maju.

 

Ia pun berharap kabar tersebut tidak menjadi kenyataan. "Mengenai rencana Ahok masuk Kabinet. Sampai saat ini, sebagai anggota DPR RI Komisi VI yang membidangi BUMN, saya melihat yang bersangkutan tidak ada kinerja dan prestasi di Pertamina sebagai komisaris utama. Semua perbaikan dilakukan oleh Jajaran Direksi bukan oleh Ahok," katanya kepada wartawan, Jumat (3/7/2020).

 

Namun, meski demikian, soal keputusan reshuffle merupakan kewenangan Presiden Jokowi. Namun, ia berharap reshuffle dilakukan agar tidak menambah masalah pemerintah.


Pernyataan itu dimuat salah satu media daring berjudul 'Isu Reshuffle, Andre Gerindra: Ahok Nggak Ada Prestasinya di Pertamina'. Akibat berita ini Andre mengaku mulai mendapat serangan diduga dari Buzzer.


"Gara-gara berita ini diduga para Buzzer mulai menyerang. He..he..he," kicau Andre menggunakan akun Twitter andre_rosiade dilihat Sabtu (4/7/2020).

loading...