Tengku Zul: Awalnya Diviralkan Hidup Sederhana, Ujungnya? Jabatan Negara Diincar - SWARAKYAT MEDIA

Tengku Zul: Awalnya Diviralkan Hidup Sederhana, Ujungnya? Jabatan Negara Diincar

Tengku Zul: Awalnya Diviralkan Hidup Sederhana, Ujungnya? Jabatan Negara Diincar

SWARAKYAT.COM
- Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan telah memutuskan memilih putra tertua Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming sebagai calon wali kota Solo berpasangan dengan Teguh Prakosa, kader PDIP yang juga Ketua DPRD Solo periode 2014-2019.

 

Penunjukkan itu juga mengakhiri peluang Achmad Purnomo, wakil wali kota Solo saat ini, yang sebelumnya juga mencalonkan sebagai kandidat calon wali kota Solo.

 

Penunjukkan Gibran itu sempat menjadi rumor politik setelah muncul kabar adanya pertemuan antara Jokowi dan Achmad. Sebagian media menulis ada janji politik dari Jokowi kepada Achmad.

 

Ketika dikonfirmasi, Purnomo mengakui memang ada pertemuan pada 17 Juli atau Jumat lalu di Istana Kepresidenan. Awalnya Purnomo menyebut ada tawaran jabatan ke media. Namun setelah viral dan menuai protes purnomo mengatakan bahwa tawaran itu bukan dari presiden tapi wartawan. Dan publik belum puas akan hal itu, Purnomo kembali menegaskan bahwa dalam pertemuan itu, keduanya membahas soal pembangunan Masjid Taman Sriwedari yang terhambat karena kekurangan dana.


Jadi yang mana yang benar? lupakan


Menanggapi soal pencalonan putra Jokowi tersebut, Tengku Zulkarnain memberikan komentar pedas melalui akun twitter pribadinya:


Awalnya diviralkan hidup sederhana. Tukang kayu. Anaknya sederhana, tukang martabak. Ujungnya...?


Jabatan negara diincar...Hadeeuuh...Apa artinya Reformasi, ya...?


Cuitan tersebut mendapat banyak rt, hingga berita ini dimuat jumlah RT nya mencapai 1.1k

loading...