Bikin Jakarta Semakin Bersih dan Indah, Ini Pujian Warga untuk Anies Baswedan - SWARAKYAT MEDIA

Bikin Jakarta Semakin Bersih dan Indah, Ini Pujian Warga untuk Anies Baswedan

Bikin Jakarta Semakin Bersih dan Indah, Ini Pujian Warga untuk Anies Baswedan



SWARAKYAT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengajak masyarakat untuk melihat keindahan Jakarta melalui hasil jepretan lensa kameranya Rifky Widianto pada akun instagram @rfkyw.

 

Anies, dalam ungahan facebooknya mengatakan sudut-sudut unik dari Jakarta dapat dilihat melalui level ketinggian mata hingga dari ketinggian angkasa.

 

“Dari instagramnya, kita bisa temukan sudut-sudut unik Jakarta, dari level ketinggian mata, hingga dari ketinggian angkasa,” tulis Anies pada (19/08/20).


Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk memotret dan membagikan keelokan Jakarta dengan hashtag @WajahBaruJakarta serta tetap menjaga protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Dari unggahan tersebut kemudian beberapa komentar masyarakat yang salut dengan kepemimpinan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta. Katanya, Anies telah berhasil dalam merubah Jakarta lebih baik lagi dari sebelumnya

 

“Jakarta makin indah dan bersih. Salut dengan kepemimpinan Bapak Anies Baswedan yang telah berhasil mengubah kesemrawutan kota Jakarta. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan perlindungan kepada bapak,” komentar akun Widia Edorita pada unggahan facebook Anies.

 

Pujian yang sama juga dilontarkan oleh akun facebook Ahmad Sumarwan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan. Ahmad mengatakan bahwa Gubernur DKI itu tetap selalu bekerja dengan baik dan bijak walau banyak fitnah yang menghampiri Anies. Ia juga mendokan agar Anies selalu dalam lindungan Allah SWT.


“Mantul. Tetap bekerja. Walau banyak memfitnah dan menggibah. Semoga pa Anes selalu dalam lindungan Allah. Aamiin,” tulis Ahmad.


Dibawah kepemimpinan Anies Baswedan, Jakarta semakin bersih dan Indah, maju kotanya dan bahagia pula warganya. Semoga kita semua bisa selalu bersama-sama turut menjaga Jakarta.

 

Oleh Dian Atmaja, Netizen

loading...