Prof Henry Subiakto Ejek Rocky Gerung, Alumni Unair: Gak Usah Bawa Kampus! - SWARAKYAT MEDIA

Prof Henry Subiakto Ejek Rocky Gerung, Alumni Unair: Gak Usah Bawa Kampus!

Prof Henry Subiakto Ejek Rocky Gerung, Alumni Unair: Gak Usah Bawa Kampus!



SWARAKYAT.COM - Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon menanggapi perseteruan Rocky Gerung dan staf ahli Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Prof Henry Subiakto.

 

Jansen membagikan salah satu tulisan Rocky Gerung berjudul “Intelektual dan kondisi politik”.

 

“Sepintas saya lihat nama Airlangga dibawa². Secara pribadi sbg alumni saya sampaikan bahwa teori dan pendapat² Rocky baik disampaikan oral atau yg dia tulis dibanyak jurnal seperti Prisma, dll tidak basi dan ketinggalan zaman. Malah kaya referensi. Serang argumennya jgn orangnya,” kata Jansen di akun Twitternya, Sabtu (29/8).

 

Cuitan Jansen itu merupakan tanggapan atas pernyataan Prof Henry Subiakto yang mengatakan bahwa Rocky Gerung hanya bicara imajinasi yang disertai terori-teori yang sudah ketinggalan zaman di kampus.

 

“Saran saya: debat ya debat saja! Tak usah lari kekampus² segala. Apalagi themanya jelas soal buzzer. Bukan kampus,” tambah Jansen.

 

Sebelumnya, Rocky Gerung dan Prof Henry Subiakto terlibat perdebatan panas saat tampil di program acara Dua Sisi TV One dengan tema “Ketika influencer diguyur uang Rp90 miliar”.

 

Pada kesempatan itu, Prof Henry mengejek Rocky Gerung dengan menyebut Rocky hanya bicara imajinasi berdasarkan teori yang sudah tidak laku di kampus.

 

“Supaya orang seperti Rocky ini tahu fakta, karena dia hanya bicara secara imajinasi dan pakai teori yang kadang-kadang di kampus saya sudah ketinggalan zaman. Saya guru besar Universitas Airlangga,” ucap Prof Henry.

 

“Mudah-mudahan otakmu besar juga,” balas Rocky Gerung sambil tersenyum.

 

“Ya, minimal saya professor benaran, kalau Anda belum tentu,” jawab Prof Henry.

 

Rocky Gerung lantas menanyakan jabatan Henry di Kemkominfo. Henry kemudian menjawab bahwa dia staf ahli Menkominfo Bidang Hukum.

 

“Staf ahli bidang hukum, bukan petugas humas ya?,” sindir Rocky Gerung.

 

“Terus kenapa? Sekarang jabatanmu apa? Saya staf ahli bidang hukum, dulu saya staf ahli bidang komunikasi,” kata Henry Subiakto.

loading...