Ujicoba Vaksin China: Harusnya Ente Dulu Kasih Contoh Rick !!! - SWARAKYAT MEDIA

Ujicoba Vaksin China: Harusnya Ente Dulu Kasih Contoh Rick !!!

Ujicoba Vaksin China: Harusnya Ente Dulu Kasih Contoh Rick !!!

SWARAKYAT.COM - Karena semua pada nyerang Bro Erick Thohir, sebagai kembaran yang tidak diakui, sudah sepatutnya saya turun tangan membela....

 

Apa yang disampaikan bro Erick itu benar. Sebagai Pejabat mereka harus tetap sehat. Jadi untuk kelinci apalagi menjadi tikus percobaan, ya mestinya rakyat dong. Khusuanya rakyat yang melarat. Seperti aku dan kamu...

 

Iya...aku dan kamu....

 

Ingat bro, kita tinggal di Negara Plus Enam Dua. Rakyat cuma dijadikan pelengkap penderita. Kalau mati satu masih sisa seribu.  Mari seribu tinggal ganti impor rakyat dari Negara tet...tet... Na.

 

Bai de wei, saya teringat sahabat saya. Kang Dasco. Yang dulu kita bully ramai-ramai gara-gara Jamu "obat" Covid-19. Padahal beliau lebih "gentleman". Sebelum dikasih ke rakyat, beliau duluan mencoba. Setelah merasakan manfaat dan khasiatnya baru dikasih ke masyarakat. Gratis.

 

Jujur saja, saya merasa apa yang dilakukan beliau itu pada dasarnya sangat tepat. Menurut saya "Obat" Covid 19 itu kuncinya adalah daya tahan tubuh. Jadi kalau tubuh selalu prima, si Covid yang kalah. Begitu juga sebaliknya. Sedangkan setahu saya, si Jamu anti Covid 19 dari bahan-bahannya memang berfungsi memperkuat daya tahan tubuh.

 

Tentu saja akan ada yang nyinyir :

 

"Alaahh... karena beliau jadi investor di Perusahaan ente, makanya ente bela-bela"

 

Lha iya. Tapi Demi Allah, sampai sekarang saya tidak pernah diminta apalagi diarahkan beliau untuk bersikap diluar nurani saya. Lha saya malah dipersilahkan bersikap profesional sebagai bisnisman dan bersikap kritis sebagai Penggerutu Media Sosial. Jadi kalau saya mengkritik Pemerintah bahkan Gerindra juga tidak ada masalah. Jadi wajar lah saya kira kalau saya menaruh rasa hormat kepada beliau.

 

Saya pikir kita semua juga harusnya begitu. Paling tidak apa yang dulu beliau lakukan untuk melawan Covid 19 jauh lebih masuk logika saya ketimbang Kalung Anti Covid ala Menteri dari Nasdem itu. Dan pastinya jauh lebih bertanggung jawab dibandingkan bro Erick yang akan menjadikan rakyat sebagai Kelinci atau Tikus Percobaan !

 

Ente dulu yang minum Rick !!!


By: Azwar Siregar

loading...