Waduh! Tak Hanya Dihujat, Warganet Suruh Ustadz Yusuf Mansur Minta Doa dari Jokowi - SWARAKYAT MEDIA

Waduh! Tak Hanya Dihujat, Warganet Suruh Ustadz Yusuf Mansur Minta Doa dari Jokowi

Waduh! Tak Hanya Dihujat, Warganet Suruh Ustadz Yusuf Mansur Minta Doa dari Jokowi


SWARAKYAT.COM - Terhadap sesama yang sedang sakit, manusia pada umumnya akan mendoakan dan memberi semangat, jika tidak bisa membantu menyembuhkan. Namun, di jagat media sosial, ternyata ada orang-orang yang malah tega menghujat dan menghakimi orang sakit.

 

Hal itulah yang dialami oleh Ustadz Yusuf Mansur usai mengunggah foto yang mengabarkan bahwa dirinya sedang sakit dan minta didoakan.

 

Memang, banyak doa kesembuhan yang mengalir untuknya. Tetapi tidak sedikit pula yang nyinyir dan menghujatnya.

 

Sebagian yang menghujatnya bahkan mengaitkannya dengan Presiden Jokowi.

 

"ko ga minta doa sama jokowi yg ahli shalat malam," tulis akun @sobarifareitodi.

 

"Yusuf.. mnta do'a dri sang khalifah jokowi lah,,bkn kah do'a seorang khalifah itu lbih mustajab,,Apa lgi si jokowi itu bkn hnya bersifat "BAGAI" 1 khalifah tpi 4 khalifah skli gus (sprti yg org2 TOLOL/SESAT memujanya),,dinikmati aja ya Yusuf kndsi ini," kata akun @zahriLabung.

 

"sesuai ajkn ustadz... hrs byk2x infaq, shadaqah..dn taubat... mgkn byk dosa2x krn ngajak org muslim yg tertipu dg milih pemimpin yg sering menipu," tulis akun @remahlangitku.

 

"Balasan Allah itu nyata. Bersyukur masih dibalasnya di dunia, bukan dengan balasan di akhirat. Introspeksi diri apa yg kira2 ustadz perbuat sampe diingatkan Allah seperti ini," tulis akun @Radenwilwil.

 

Mendapati dirinya banyak dihujat netizen yang mengaku Islam, Yusuf Mansur tetap tenang. Dia bilang bahwa hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa-doa buruk, sesungguhnya juga adalah doa-doa baik dan kebaikan.

 

"InsyaaAllah sangat baik malahan. kan kita butuh banget pengugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan, pintu, yg kita ga punya. semua itu, cakep banget2. jd juga penaikan derajat, dan penolak bala yg lbh besar," katanya.

 

Sementara banyak akun-akun yang mengaku beragama Islam menghujat, akun @evhia, yang mengaku seorang kafir tanpa menyebut agamanya, justru ikut mendoakan Mansur.

 

"direply banyak yg seagama dgn ustad tp bukan doa yang disampaikan melainkan hujatan, sebagai kafir saya doakan ustad mendapat kesembuhan dari Tuhan saya yang Maha Pengasih dan Penyayang dan Dia akan menyembuhkan tanpa memandang siapapun yang pelu pertolonganNYA. Amin," tulisnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Doain ust ya semuanya. . . (Keluarga)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) pada

loading...