Saking Keselnya, Syahganda: Orang Goblok Percaya Fahri Hamzah Pembawa Arah Baru - SWARAKYAT MEDIA

Saking Keselnya, Syahganda: Orang Goblok Percaya Fahri Hamzah Pembawa Arah Baru

Saking Keselnya, Syahganda: Orang Goblok Percaya Fahri Hamzah Pembawa Arah Baru



SWARAKYAT.COM - Orang goblok yang percaya Fahri Hamzah membawa arah baru dengan Partai Gelora.

 

“Yang goblok sih tentu yang percaya Fahri Hamzah sebagai pembawa arah baru,” kata Sekretaris Badan Pekerja KAMI Syahganda Nainggolan di akun Twitter-nya @syahganda.

 

Syahganda mengatakan seperti itu mengomentari berita dari geloranews berjudul “Dituding Dukung Dinasti Politik Anak Jokowi, Fahri Sebut Itu Prcakapan Orang Bodoh & tak Berkualitas”.

 

Kicauan Syahganda ini mendapat banyak respon dari warganet. 79 mengomentari, 235 meretweet dan 745 menyukai.

 

Menurut Syahganda, tidak ada larangan mendukung Rezim Jokowi yang membangun dinasti politi. “Sebenarnya sah sah saja dukung rezim Jokowi membangun dinasti politik. Artinya ikut nikmat dukung rezim pembenci ulama, dan pro oligarki,” ungkapnya.

 

Sebelumnya, Fahri menuding orang bodoh yang membicarakan politik dinasti anak dan menantu Presiden Jokowi.

 

“Akhirnya jadi percakapan di pingggir jalan, percakapan orang yang tidak berkualitas. Jadi orang bodoh itu, tidak hanya di istana, tapi juga di pinggir jalan karena tidak berkualitas,” kata Fahri, Jumat (18/9/2020).

 

Fahri khawatir orang yang tak sepakat dengan langkah Gelora tersebut bukan mempermasalahkan dinasti politik. Namun mereka hanya membenci Jokowi.

 

“Jangan karena kemarahan kepada seseorang, lalu mencomot terminologi yang tidak bisa kita pertanggungjawabkan di hadapan dunia akademik dan juga di hadapan Allah SWT,” ucapnya.

loading...