Tweet Eko Kuntadhi Lebih Jahat dari Cuitan Paha Mulus, Prabowo Diminta Bersikap - SWARAKYAT MEDIA

Tweet Eko Kuntadhi Lebih Jahat dari Cuitan Paha Mulus, Prabowo Diminta Bersikap

Tweet Eko Kuntadhi Lebih Jahat dari Cuitan Paha Mulus, Prabowo Diminta Bersikap



SWARAKYAT.COM - Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menjadi perbincangan ramai setelah mengunggah foto pamer paha mulus di akun Twitter pribadinya, @RahayuSaraswati.

 

Diduga karena foto tersebut, politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana sampai membuat postingan “Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget”.

 

Meski tak menyebut nama, cuitan Cipta Panca Laksana di akun Twitter pribadinya @Panca66 diduga mengarah ke Rahayu Saraswati yang maju di Pilkada Tangsel 2020 sebagai calon Wakil wali kota.

 

Elit parpol yang mendukung Rahayu Saraswati di Pilakda Tangsel, seperti PSI, Gerindra dan PDIP pun ramai-ramai menghujat Cipta Panca Laksana.

 

“Tanpa malu melecehkan perempuan seperti ini. Lalu merasa suci, merasa bisa “menyelamatkan” bangsa ini. Jangankan menyelamatkan bangsa, menghargai perempuan saja tidak bisa,” sindir Ketua DPP PSI, Tsamara Amany.

 

Juru Bicara Partai Gerindra, Habiburokhman menyebut risih dengan cuitan Cipta Panca Laksana.

 

“Saya juga risih dengan cuitan tersebut. Saya kenal pribadi dengan Bang Panca, dia orang baik dan cerdas tapi saya bingung dan kasihan serta ngelus dada, kok beliau bisa tweet begitu,” kata Habiburokhman, Minggu (6/9/2020).

 

Pemilik akun @kafiradikalis mengatakan jika Gerindra mempersoalkan cuitan Panca, maka cuitan lawas influencer pendukung Jokowi, Eko Kuntadhi juga harus dipemasalahkan.

 

Tweet lawas Eko Kuntadhi terkait keponakan Prabowo Subianto dianggap lebih jahat dibandingkan cuitan Panca.

 

Selain itu, Eko Kuntadhi terang-terangan menyebut keponakan Prabowo. Bahkan, Eko juga menyebutkan nama. Sedangkan pada cuitan Panca sama sekali tidak disebutkan objeknya.

 

“Semoga mbak @RahayuSaraswati pun angkat suara pada screnshot tweet ini yah. Karena kalo tweet @panca66 kan nggak jelas subjeknya, kalo tweet @eko_kuntadhi ini jelas banget subjeknya: “KEPONAKAN @prabowo”. Setahu saya mbak Saras adalah salah 1 keponakan Prabowo,” tulisnya.

 

Ia meyakini Prabowo akan bersikap jika melihat langsung cuitan Eko Kuntadhi.

 

“Saya yakin pak @prabowo pasti akan merasa ini fitnah keji luar biasa. Mari bantu mbak @RahayuSaraswati mengumpulkan bukti2 agar bisa lebih mudah memproses hukum si Kunted,” katanya.

loading...