Wapres Ma'ruf Amin Disandingkan 'Kakek Sugiono', GP Ansor Tak Terima Langsung Lapor Polisi - SWARAKYAT MEDIA

Wapres Ma'ruf Amin Disandingkan 'Kakek Sugiono', GP Ansor Tak Terima Langsung Lapor Polisi

Wapres Ma'ruf Amin Disandingkan 'Kakek Sugiono', GP Ansor Tak Terima Langsung Lapor Polisi



SWARAKYAT.COM - Sebuah akun Facebook mengunggah foto Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dengan bintang porno asal Jepang Shiego Tokuda atau biasa disebut 'Kakek Sugiono.' Foto orang nomor dua di Indonesia itu disandingkan dengannya.


Pengunggah menulis narasi 'Jangan kau jadikan dirimu seperti Ulama tetapi kenyataannya kau penjahat agama. Diusia Senja Banyaklah Berbenah untuk ketenangan di Alam Barzah. Selamat melaksanakan Ibadah Shalat Jumat'. Tangkapan layar posting-an tersebut kemudian beredar.

 

detikcom juga telah membuka akun FB pengunggah foto itu, tapi posting-an tersebut sudah tak ada lagi. Selain itu, pemilik akun menulis permohonan maaf kepada keluarga besar Ma'ruf hingga keluarga besar Ansor, khususnya Tanjungbalai.

 

"Dari hati yang paling dalam dan menghaturkan sepuluh jari sekali lagi saya mohon maaf," demikian tulis pemilik akun.

 

GP Ansor Tanjungbalai, Sumatera Utara, disebut telah mengetahui hal ini dan telah melakukan konfirmasi (tabayyun). GP Ansor juga dikabarkan membuat laporan pengaduan ke polisi terkait kasus tersebut.

 

Namun demikian, hingga berita ini ditulis, Okezone sudah berupaya menghubungi Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi untuk mengonfirmasi, juga belum mendapatkan jawaban.

loading...