Goodbener! Halte Yang Dibakar Saat Demo, Ga Pake Marah-marah, Sudah Beres - SWARAKYAT MEDIA

Goodbener! Halte Yang Dibakar Saat Demo, Ga Pake Marah-marah, Sudah Beres

Goodbener! Halte Yang Dibakar Saat Demo, Ga Pake Marah-marah, Sudah Beres



SWARAKYAT.COM - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku heran ada ada kepala daerah yang tenang-tenang saja ketika melihat fasilitas umum (fasum) dirusak. Hasto merujuk aksi pembakaran dan perusakan fasum saat demonstrasi di berbagai daerah, beberapa waktu lalu.

 

Hasto menyindir Gubernur Anies yang sikapnya tenang ketika melihat berbagai fasilitas umum Pemprov DKI seperti halte-halte bis TransJakarta dirusak dan dibakar.

 

Hasto membandingkan dan membanggakan dengan Risma yang ngamuk-ngamuk.

 

Sorry ya om Hasto... GoodBener Anies itu pemimpin yang tau persoalan dan tau bagaimana solusinya.

 

Buktinya... halte yang dibakar itu langsung diperbaiki, dan hari ini atau cuma tiga hari sudah beres, sudah bisa dipakai warga.. gak pake acting marah-marah.

 

Anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, Naufal Firman Yursak melalui akun twitternya memposting foto halte TransJ yang sudah diperbaiki.

 

"Halte Bundaran HI, ga pake marah-marah, beres. Mulai pagi ini sudah bisa digunakan warga," ujar Naufal Firman Yursak, Senin (12/10/2020).

 

Gubernur Anies melalui akun Instagramnya juga memposting foto-foto usai halte TransJ diperbaiki.

 

"Di balik foto-foto halte yang telah kembali beroperasi ini, ada ratusan orang yang bekerja keras 24 jam. Siang malam, pagi sore, tanpa henti. Semua turun tangan untuk memulihkannya. Tak cuma urun angan," kata Anies.

 

"Ya. Kita semua ikut geram karena halte kebanggaannya rusak berat. Apalagi halte yang rusak adalah halte terbaik, tercantik, dan tercanggih di Jakarta, mungkin di Indonesia. Tapi kegeraman itu tak boleh mengalahkan kepentingan warga. Semua fokus bekerja agar warga dapat kembali memanfaatkan fasilitas publik hari ini untuk aktivitas mereka," ujarnya.

 

"Mari kita jaga fasilitas publik darurat ini sama-sama, dan seterusnya nanti sampai kembali berdiri lengkap seperti sebelumnya," tutup Anies.

 

Emang GoodBener 👍

loading...