Mbak-mbak Ancam Anggota DPR: Batalkan Omnibus Law Atau Saya Kasih Tahu Istri Anda - SWARAKYAT MEDIA

Mbak-mbak Ancam Anggota DPR: Batalkan Omnibus Law Atau Saya Kasih Tahu Istri Anda

Mbak-mbak Ancam Anggota DPR: Batalkan Omnibus Law Atau Saya Kasih Tahu Istri Anda



SWARAKYAT.COM - Seorang wanita menggegerkan publik karena unggahan TikTok-nya menolak Omnibus Law dengan mengancam seorang oknum anggota DPR yang diduga pernah berhubungan dengannya.

 

Wanita itu mengancam akan melaporkan tingkah oknum DPR kepada istrinya.

 

Unggahan itu menimbulkan kehebohan publik bahkan sampai viral di TikTok dan Twitter.

 

Dalam video yang ia unggah, wanita itu menuliskan sebuah kalimat yang ditujukan kepada DPR yang diduga pernah berhubungan dengannya.

 

"Haii bapak DPR yang terhormat, masih ingat dengan saya??" tulis perempuan itu lewat videonya sambil menunjukkan potret dirinya.

 

Di slide selanjutnya, perempuan itu mengunggah sebuah potret lain dirinya bersama seorang laki-laki yang disensor mukanya.

 

Ia mengunggah foto itu bersamaan dengan caption bertuliskan:

 

"Tolak Omnibuslaw apa mau saya kasih tahu istri Anda," tulis dia.

 

Unggahan itu kemudian viral di berbagai sosial media, tak terkecuali warga Twitter yang kemudian membanjiri komentar mengenai unggahan itu.

 

"Yang patut diviralkan itu yang kayak begini bukannya yang uwu-uwu enggak jelas. Maaf ya bapak DPR yang terhormat semoga rumah tangga bapak baik-baik saja," komentar akun @cute*******.

 

Ternyata, unggahan tentang wanita yang menolak Omnibus Law dengan mengaku sebagai orang yang punya hubungan gelap dengan DPR itu marak beredar di sosial media.

 

Sontak, warganet bertambah heboh hingga membuat isu tersebut menjadi trending topic Twitter, Jumat (9/10/2020).

 

"Daripada ke rumah tangga bapaknya, saya lebih concern ke nyawa Mbak-nya," tulis @Icas*****.

 

"Buat mbak-mbak yang berani speak up, terlepas itu hanya sekadar konten atau benar adanya, semoga Mbak tetap baik-baik saa yaa, takutnya Mbak kenapa-napa dan bisa saja akan mendapat ancaman dari pihak terkait," tulis @sad******.

loading...