Parah, Ade Armando Kompori Pendemo Omnibus Law dengan Unggah Video Lawas - SWARAKYAT MEDIA

Parah, Ade Armando Kompori Pendemo Omnibus Law dengan Unggah Video Lawas

Parah, Ade Armando Kompori Pendemo Omnibus Law dengan Unggah Video Lawas



SWARAKYAT.COM - Sebuah prilaku yang tak patut ditiru. Ditengah situasi yang masih panas paska kerusuhan Selasa malam 13 Oktober 2020. Ade Armando seorang akademisi mengkompori alias memanas-manasi para pendemo Omnibus Law UU Cipta Kerja dengan cara menggunggah video satu tahun lalu yang berisi polisi mengamankan ambulance pengangkut batu.

 

Ade Armando lewat akun media sosial twitter @adearmando1 mengunggah video dengan narasi atau keterangan videonya "Lima ambulans milik Pemprov DKI ditahan polisi karena membawa batu yang diduga akan digunakan untuk aksi unjuk rasa di Jakarta," tulisnya hari ini pada pukul 06.25 WIB, Rabu 14 Oktober 2020.

 

Praktis netizen yang sejak awal kontra dengannya, khususnya para pendemo tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Selasa 13 Oktober 2020, merasa tersinggung dengan unggahan Ade Armando dan banyak memancing reaksi keras para netizen.

 

 

"Gila, narasinya gabisa dibilang hoax karena yaa emang faktanya gitu, tapi ini berita lama yang diposting seakan-akan kejadian kemarin sore. Emang bangs*t orang-orang modelan gini. Gua juga gabisa dibilang hoax, karena modelan gini emang bangs*t!," tulis @mahdikirimu ungkapnya.

 

"Berita hoax lama di repost... Polisi juga udh minta maaf," tulis netizen lainnya pemilik akun @RutkafAzoukNew

 

Namun ada saja yang percaya, entah akun anonim atau sesungguhnya dengan mentwitt "Bisa di tersangka kan ngak? Yg bertanggung jawab nya?... Mobil dari uang rakyat digunakan untuk kepentingan politik," komentar akun @davitttts.

loading...