Parah! Pernyataan Jenderal Gatot Soal UU Ciptaker Diplintir Media - SWARAKYAT MEDIA

Parah! Pernyataan Jenderal Gatot Soal UU Ciptaker Diplintir Media

Parah! Pernyataan Jenderal Gatot Soal UU Ciptaker Diplintir Media



SWARAKYAT.COM - Jend. Purn. Gatot Nurmantyo setuju UU Ciptaker? Bilang UU Ciptaker punya tujuan mulia? Ah masa!?. Posisi KAMI dimana Gatot menjadi salah satu deklaratornya jelas memihak kepentingan rakyat banyak dan menyayangkan munculnya UU Ciptaker yang kontroversial dalam proses maupun isinya.

 

Baru-baru ini, ada beberapa media yang memuat pernyataan Jenderal Purn. Gatot Nurmantyo tentang UU Ciptaker di saluran youtube milik Refly Harun tersebut dan memenggalnya (baca: memelintirnya) seolah-olah Gatot mendukung UU Ciptaker ini. 


Misalnya berita yang kami Kutip dari RMOL berikut ini : Gatot Nurmantyo Puji UU Ciptaker, Rizal Ramli: Lha Kok Sudah Jadi Jubir?

 

Padahal isinya jelas berbeda, misalkan dibagian ini:

Nah UU ini saya tahu tujuannya sangat mulia. Karena dengan demikian investasi akan datang, kemudian roda ekonomi berputar, ekspor banyak, pajak masuk banyak, kembali lagi ke masyarakat

 

"Tetapi berdasarkan 'bukan fakta' karena sampai sekarang draf finalnya kita belum tahu," kata Gatot melalui kanal YouTube Refly Harun, seperti dikutip Tagar, Kamis, 15 Oktober 2020.


Agar tak salah paham dan memiliki pemikiran yang utuh tentang sikap Gatot Nurmantyo terhadap UU Ciptaker ini, sebaiknya kita simak video di bawah ini secara utuh:


loading...