Perwira TNI AL Sebut Kebijakan Negara, Oknum Aparat TNI & Sipil, Sudah Diatur & Dikuasai Cukong - SWARAKYAT NEWS

Perwira TNI AL Sebut Kebijakan Negara, Oknum Aparat TNI & Sipil, Sudah Diatur & Dikuasai Cukong

Perwira TNI AL Sebut Kebijakan Negara, Oknum Aparat TNI & Sipil, Sudah Diatur & Dikuasai Cukong



SWARAKYAT.COM - Kondisi negara bagi sebagian orang menganggap sedang baik-baik saja, namun kenyataan di lapangan justru berbanding terbalik. Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), dan ancaman resesi ekonomi, semakin menandakan jika kita dalam keadaan “sedang tidak baik”.

 

Ternyata bukan hanya masyarakat biasa saja yang merasakan dampaknya. Bahkan para pelaku ekonomi juga ikut merasakan dampaknya. Kondisi ini tidak memilih, bahkan seorang anggota TNI akhirnya menceritakan kondisi negara sesuia dengan pandangan matanya.

 

Dan sebuah video yang beredar, yang berisikan seorang perwira menengah, Letnan Kolonel, yang diperkirakan adalah anggota TNI memakai Baret Hitam, menceritakan bagaimana negara ini sudah dikuasai oleh cukong, dan jika ada pejabat atau tokoh yang membela rakyat, cukong tidak akan senang, bahkan akan menghancurkan dengan menggunakan aparat.

“Aparat yang digunakan baik aparat militer maupun sipil, dijadikan keparat,” ujarnya dalam video yang beredar dan diunggah oleh Agus Widodo melalui sosmed twitter dengan nama akunnya @arwidodo.

 

Berikut video yang menampilkan perwira menengah, pangkat Kolonel, yang ditengarai adalah seorang anggota TNI dari pasukan Khusus AL, dan mengaku sebagai salah satu Dosen di Kodiklatal Center Navys.




Terkini