Tsamara PSI Sindir Refly Harun? Balasan Netizen Super Telak! - SWARAKYAT NEWS

Tsamara PSI Sindir Refly Harun? Balasan Netizen Super Telak!

Tsamara PSI Sindir Refly Harun? Balasan Netizen Super Telak!



SWARAKYAT.COM - Politisi PSI Tsamara Amany melalui akun twitternya menyindir seorang tokoh tapi tidak berani menyebut namanya.

 

"Ada seorang tokoh kompeten yang dulu saya kagumi & hormati. Sayang, kini demi viewers Youtube, ia pertaruhkan kompetensi & kehormatannya," kicau Tsamara di akun twitternya, Rabu (21/10/2020).

 

Walau tanpa menyebut nama, diduga kicauan Ketua DPP PSI ini ditujukan kepada Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun.

 

Seperti diketahui, dulu Refly Harun bisa dikata kubu Istana dengan jabatan komisaris di sebuah BUMN. Setelah dicopot (diduga karena sikap kritisnya), Refly Harun lantas menyuarakan sikap kritisnya melalui chanel Youtubenya yang pertama kali dibuat pada 22 Maret 2020.

 

Refly Harun sangat aktif di Youtube yang dalam waktu singkat sudah mendapat 602 Ribu subscriber dengan jumlah total viewer mencapai 63 JUTA lebih viewers.

 

Konten-konten Youtube Refly Harun juga berisi kritik-kritik terhadap rezim saat ini.

 

Kicauan Tsamara PSI tak ayal mendapat tanggapan ramai netizen. Banyak netizen malah yang membela dan mendukung Sang Tokoh yang dipermasalahkan Tsamara.

 

"Alhamdulillah blio udah sadar. Blio lebih terhormat daripada para penjilat2 kekuasaan spt dirimu, nah lu  kapan sadarnya dek?" komen makljeb dari akun @fenni_rosa.

 

"ada seorang perempuan yg g kompeten, g sy kagumi juga, dulu suka teriak anti politik dinasti. syg, itu dulu cm utk sedikit caper biar bisa mbebek ke penguasa," komen @peni_me.