Akui Nakal dan Bertato, Wanita Ini Bela HRS, "Dia Membela Islam tapi Dimusuhi Negara" - SWARAKYAT NEWS

Akui Nakal dan Bertato, Wanita Ini Bela HRS, "Dia Membela Islam tapi Dimusuhi Negara"

Akui Nakal dan Bertato, Wanita Ini Bela HRS, "Dia Membela Islam tapi Dimusuhi Negara"



SWARAKYAT.COM - Jagat media sosial dihebohkan video seorang wanita mengenakan tanktop berbicara tentang sosok Habib Rizieq Shihab. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ciwijelek terlihat wanita berambut pirang itu mengaku sebagai cewek nakal, namun ia tidak pernah menghina seorang habib.

 

Selama ini, ia tidak pernah berkomentar jika ada orang yang mencari ketenaran dengan panjat sosial (pansos), namun ia tidak bisa diam saat seorang Habib dihina oleh banyak orang.

 

"Gue nakal, gue emang nakal tapi gue gak pernah menghina Habib. Giliran yang menghina Habib gue gak bisa terima, kenapa? Apa jadinya dunia ini tanpa Habib woy. Lu mikir gak sih," katanya.

 

Menurutnya, selama ini demo-demo yang ada di Indonesia tidak pernah didengar oleh pemerintah, ia mencontohkan demo UU Cipta Kerja. Sementara para Habib disogok uang miliaran untuk berhenti berdakwah, padahal para Habib membela rakyat dan membela agama Islam namun dimusuhi oleh pemerintah.

 

"Bilangnya dicekal pemerintah Arab Saudi tapi nyatanya ada bukti kan, pemerintah Arab bilang tanyakan ke pemerintah Anda di Indonesia 'kenapa Habib Rizieq ngga boleh pulang? Kenapa ada yang nggak ngebolehin Habib Rizieq pulang'. Heh gak sekolah tapi otak dipake, tatoan tapi hati nurani dipake," kata cewek tersebut.

 

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,9 juta kali dan mendapat 307.000 likes serta 16.700 komentar dari para netizen. Video tersebut mendapat banyak dukungan dari para netizen.

 

"Aku padamu kak," kata seorang netizen.

 

"Ya Allah setuju banget," timpal yang lain.

 

"Fix lu keren sis," kata netizen lain. (*)