Bantah Klaim Mahfud, Gatot: Tidak Ada Pembicaraan Khusus dari Hati ke Hati - SWARAKYAT NEWS

Bantah Klaim Mahfud, Gatot: Tidak Ada Pembicaraan Khusus dari Hati ke Hati

Bantah Klaim Mahfud, Gatot: Tidak Ada Pembicaraan Khusus dari Hati ke Hati



SWARAKYAT.COM - Tidak ada pembicaraan khusus antara Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jenderal TNI (Pur) Gatot Nurmantyo dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD saat keduanya bertemu di Yogyakarta, Jumat pagi (27/11).

 

"Tidak ada, apa yang dibicarakan khusus?" kata mantan Panglima TNI itu kepada wartawan usai menghadiri peluncuran dan bedah buku 'Pemikiran Sang Revolusioner" karya deklarator KSMI Syahganda Nainggolan', di Sekretariat KAMI, Jalan Kusuma Atmadja Residence Nomor 76, Jakarta, Jumat petang.

 

Gatot menuturkan dirinya memang bertemu dengan Mahfud tanpa direncanakan. Yakni saat dia menghadiri acara pernikahan putri Presidium KAMI Prof. Rochmat Wahab di Masdjid UGM Yogyakarta.

 

"Saya datang ke sana kebetulan Pak Mahfud sebagai saksi salah satu, pengantennya. Nah, sama panitia (kami) didudukin sebelahnya, sebelahan toh," ungkapnya.

 

Namun, Gatot menyatakan tidak ada pembicaraan khusus "dari hati ke hati" seperti apa yang disampaikan Mahfud melalui cuitan di akun Twitter.

 

"Yang dibicarakan, masalah datangnya kapan? (Saya bilang) saya datengnya tadi malam, saya lewat darat gitu, sekarang (saya pulang) lewat udara, itu saja," tuturnya.

 

"Tidak ada (pembicaraan khusus), tidak ada (soal kebangsaan). Apa yang dibicarakan? (Kami) hanya bicara masalah kekeluargaan," demikian Gatot Nurmantyo.

 

Mahfud MD melalui akun Twitter pribadinya memposting foto bersama Gatot Nurmantyo di Masjid UGM dalam acara pernikahan putri Rachmat Wahab. Dalam cuitannya, mantan Ketua MK itu menyebut berbicara banyak hal dari hati ke hati.

 

"Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM. Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal dari hati ke hati. Kami sama-sama hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan Eks Ketua NU DIY. Kami juga berdoa khuyu' untuk mempelai," kata Mahfud. (*)