Buntut Penghinaan Terhadap HRS, Rumah Nikita Mirzani Bakal Dikepung 800 Laskar Pembela Ulama - SWARAKYAT NEWS

Buntut Penghinaan Terhadap HRS, Rumah Nikita Mirzani Bakal Dikepung 800 Laskar Pembela Ulama

Buntut Penghinaan Terhadap HRS, Rumah Nikita Mirzani Bakal Dikepung 800 Laskar Pembela Ulama



SWARAKYAT.COM - Kutipan video Nikita Mirzani yang menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat akhirnya berbuntut panjang. Salah satu ustaz yang geram dengan ucapan itu, bahkan mengancam akan mengepung rumah Nikita bersama 800 laskar pembela ulama.

 

Dalam rekaman video yang diunggah di akun Twitter, Ustaz Maaher At-Thuwailibi meminta Nikita Mirzani untuk segera melakukan klarifikasi dan meminta maaf secara terbuka.

 

“Saya Maaher At-Thuwailibi menghimbau saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan Imam Besar kami Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Shihab dengan sebutan Tukang Obat,” tutur sang Ustaz memulai video berdurasi 1 menit 13 detik, sebagaimana dilihat Tagar, Jumat, 13 November 2020 pagi.

 

Ustaz Maaher menyebut tindakan menghina ulama tidak diperkenankan dalam ajaran Agama Islam, terlebih lagi ulama tersebut adalah keturunan Nabi Muhammad.

 

“Tidak layak seorang muslim dan muslimah yang mengaku beriman kepada allah dan rasulnya menghina seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu diantara cucu-cucu Baginda Nabi. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang saleh,” sebut Ustaz Maaher.

 

Selanjutnya, Ustaz Maaher melontarkan ultimatum agar Nikita Mirzani secepatnya meminta maaf secara terbuka.

 

“Kepadamu, hai babi betina lonte oplosan penjual selangkangan, Saya himbau 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, Saya Maaher At-Thuwailbi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi, darah rela kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah Salallahu Alaihi Wa Salam,” tutupnya.

 

Tidak hanya itu, dalam beberapa cuitan, Ustaz Maaher dan Nikita Mirzani juga terlibat berbalas kalimat di media sosial berlogo burung biru itu.

 

“OH, JADI NIKITA MIRZANI ITU seorang Kriminal yg pernah diserahkan ke panti milik Dinas Sosial di Jakarta Timur untuk mendapatkan pembinaan?? Oh begitu..?! Sekarang dia menghina IB HRS..? Udah mulai ngga laku dipasaran kah?,” tulis Ustaz Maaher.

 

“Tukang obat jalanan jauh LEBIH MULIA & TERHORMAT daripada lonte oplosan penjual selangkangan,” tulis Ustaz Maaher dalam cuitan lainnya seraya menampilkan foto Nikita Mirzani.

 

Nikita Mirzani tidak mau kalah. Dia melontarkan beberapa cuitan yang menunjukkan tidak gentar atas sikapnya. Nikita juga tidak bergeming untuk meminta maaf, bahkan menyayangkan kosakata Ustaz Maaher yang menurutnya tidak sopan.

 

“Tranding nya gue ga enak bgt dah ah. Ada lonte nya, ngelonte dimana kali gue smp DI katain gitu. Polisi aja ga bisa buktiin. Lah ini ustd dkk nya malah gampang bgt bikin cuitan smp ngancem lg.Di kira ini negara mereka apa yah, yowes lah yg penting kalian ada bahan omongan,” tulis artis yang akrab disapa Nyai itu.

 

“Baru tau gue ada ustd bahasa nya begini. Pke blng gue lonte. Jual selangkangan Berarti elo pingikut gue dong kwkwkwwk. Gila bar2 bgt loe jadi ustd bahasa nya. Yg kaya gini ni Di contoh ngakak gue bor. kapan elo mau dtg ke tmpt gue. Udh gue siapa in tuh biar elo Di ciduk sekalian,” sahut Niki membalas cuitan Ustaz Maaher.[]