Cerita Tamu Resepsi Putri HRS: Protokol Kesehatan Diterapkan Ketat - SWARAKYAT NEWS

Cerita Tamu Resepsi Putri HRS: Protokol Kesehatan Diterapkan Ketat

Cerita Tamu Resepsi Putri HRS: Protokol Kesehatan Diterapkan Ketat



SWARAKYAT.COM - Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab menggelar acara resepsi pernikahan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus pada hari Ahad, 15 November 2020 di kediamannya Jalan Petamburan 3 Jakarta Pusat.

 

Seorang tamu undangan, Wati Inhar mengisahkan tentang acara resepsi putri Rizieq tersebut.

 

Anggota kelompok Relawan Aspirasi ini, menceritakan suasana acara resepsi pernikahan itu dengan pengunjung yang dibatasi.

 

Setiap satu jam, kata dia, hanya 50 orang yang diperbolehkan masuk ke dalam acara resepsi. “Kami nunggu 2 jam karena undangan kelurga dulu,” ucap dia saat ditemui di lokasi. Pengunjung pun diberi nomor untuk membatasi orang yang ada dalam area resepsi.

 

Wita menceritakan, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat di dalam lokasi resepsi. Ia bersama rombongan sempat bertemu dan berfoto dengan Syarifah Najwa, putri Rizieq Shihab. Wita yang datang dengan 20 anggota relawan lainnya mengatakan tak ada kontak fisik antara mereka. “Tidak ada salaman,” kata Wita.

 

Para pengunjung pun mendapat souvenir berupa masker dan pelindung wajah atau face shield.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Habib Rizieq Shihab hari Ahad menggelar acara resepsi pernikahan putrinya, Syarifah Najwa dengan Irfan Alaydrus. Acara itu digelar sejak pukul 10.00 WIB.

 

Berdasarkan pantauan Tempo, karangan bunga berisi ucapan selamat untuk putri Habib Rizieq berjejer di Jalan Petamburan 3. Beberapa dikirimkan oleh tokoh agama dan masyarakat. Terlihat juga karangan bunga yang dikirimkan dari politisi, seperti anggota DPD RI Fahira Idris dan beberapa anggota Partai Keadilan Sejahtera.

 

Berbeda dengan hajatan di Petamburan beberapa hari ke belakang, kondisi siang ini tampak lengang dan tak ada kerumunan massa.