Ingatkan Banyak Kasus, Kiki The Potters Minta Nikita Mirzani Ngaca Sebelum Menghina Ulama - SWARAKYAT NEWS

Ingatkan Banyak Kasus, Kiki The Potters Minta Nikita Mirzani Ngaca Sebelum Menghina Ulama

Ingatkan Banyak Kasus, Kiki The Potters Minta Nikita Mirzani Ngaca Sebelum Menghina Ulama



SWARAKYAT.COM - MUSISI Kiki The Potters kembali menyulut perseteruannya dengan mantan kekasihnya, Nikita Mirzani. Dia turut mengingatkan artis sensional itu untuk tidak menghina ulama.

 

Bagi Kiki, Nikita seharusnya banyak bercermin sebelum melakukan apa yang dilakukannya terhadap Habib Rizieq dengan menyebutnya tukang obat. Apalagi, Nikita memiliki kejadian masa lampau yang cukup memalukan.

 

Kiki secara jelas berada di kubu Habib Rizieq. Itu terlihat saat dirinya mengunggah foto bersama pendiri Front Pembela Islam itu di laman Instagramnya, Jumat (13/11/2020) malam.

 

“Kalau belum bisa berbuat baik, dan belum bisa ada di jalan yang lurus, baiknya enggak ush ikut nyebar fitnah. Apalagi kita sangat menghargai para keturunan yang nasab keturunannya nyambung ke Rasulullah. Apalagi orang yang fitnah kasusnya banyak,” ungkapnya.

 

Kiki memang tak menyebut satupun nama Nikita dalam unggahannya, namun semua yang diungkapkannya tertuju kepada Nikita. Salah satunya soal kejadian saat Nikita sempat menghebohkan dengan percobaan bunuh diri saat menjalin hubungan dengan Kiki.

 

“Ada yang perempuan residivis, keluar masuk penjara. Kasus kekerasan dan pernah terlibat kasus prostitusi online. Lebih baik ngaca dulu lah ya,” tegasnya.

 

“Ketahuilah orang kalau pernah minum baygon mencoba bunuh diri mungkin saja syaraf di otak sudah ada yang putus, silahkan di cek di RS Persahabatan Rawamangun. Semua saksi mata masi hidup dan bisa bersaksi, termasuk RS-nya masih berdiri. Jadi maklum saja kalau perempuan itu suka ngomong dan tingkah lakunya ngawur,” pungkasnya.