Anies Positif Corona, Komisaris BUMN yang Juga Relawan Jokowi Ini Ajak Warga DKI Bersyukur - SWARAKYAT NEWS

Anies Positif Corona, Komisaris BUMN yang Juga Relawan Jokowi Ini Ajak Warga DKI Bersyukur

Anies Positif Corona, Komisaris BUMN yang Juga Relawan Jokowi Ini Ajak Warga DKI Bersyukur



SWARAKYAT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengumumkan hasil tes PCR dirinya positif Covid-19, Senin 1 Desember 2020. Ia menyampaikannya lewat sebuah video yang diunggah di YouTube.

 

Meski telah terkonfirmasi positif Covid-19, Anies Baswedan memastikan akan tetap bekerja secara normal.

 

"Alhamdulillah kondisi kesehatan saya baik. Saya akan tetap bekerja dari rumah. Bekerja secara virtual memimpin rapat-rapat virtual," katanya.

 

Anies juga mengaku hal itu tidak menjadi kendala. Pasalnya, kegiatan virtual telah ia laksanakan sejuak pandemi Covid-19 berlangsung. "Sejak Maret sudah terbiasa bekerja virtual," tuturnya.

 

"Insya Allah tidak akan ada gangguan dalam proses pengambilan keputusan dan pemerintahan," ujarnya.

 

Positifnya Anies Baswedan terpapar virus corona, dikomentari oleh salah seorang Komisaris BUMN Kristia Budhyarto atau Kang Dede. Pria yang juga relawan jokowi ini menyampaikan pernyataannya lewat Twitter.

 

Bukan mendoakan kesembuhan Anies, Dede Budhyarto malah mengajak warganet di dunia maya, khususnya warga DKI Jakarta, untuk lebih banyak bersyukur karena gubernurnya positif corona.

 

"Netijen DKI harusnya bersyukur donk akhirnya Gubernur pilihan ummat ada hasil Positive-nya," begitu tulis Dede Budhyarto, Selasa, 1 Desember 2020.

 

Kicauan Komisaris BUMN PT Pelni itu dikomentari banyak warganet. Menurut warganet, tak sepantasnya Dede Budhyarto berkomentar seperti itu.

 

"Ucapan, perkataan itu cermin hati. Sebaik2 perkataan kepada Saudara muslim yang sakit adalah mendoakan utk kesembuhan. Semoga anda selalu sehat2 saja. Baik buruknya ucapan akan kembali kepada diri sendiri," balas @uliek4651.

 

"Komisaris @pelni162 kok cuitan lo seperti BuzzeRp," komen akun @M_YusufD.

 

"busuk bangat hati lo bong," timpal @siregar03550030.

Terkini