Haikal Hassan Ketika Ditanya Bukti Mimpi Rasulullah: Waktu Mimpi Saya Enggak Bawa HP - SWARAKYAT NEWS

Haikal Hassan Ketika Ditanya Bukti Mimpi Rasulullah: Waktu Mimpi Saya Enggak Bawa HP

Haikal Hassan Ketika Ditanya Bukti Mimpi Rasulullah: Waktu Mimpi Saya Enggak Bawa HP



SWARAKYAT.COM - Jubir PA 212 Haikal Hassan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait laporan soal mimpi Rasulullah. Dalam pemeriksaan itu, Haikal ditanya soal bukti dari perkataannya itu.

 

"Saya ditanya apa bukti Haikal Hassan bermimpi dengan Rasulullah. Bermimpi berjumpa dengan Rasulullah apa buktinya? Siapa yang bisa jawab bukti," kata Haikal usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (28/12).

 

Haikal mengatakan, dirinya ditanya sekitar 20 pertanyaan oleh penyidik. Ada banyak hal yang ditanyakan, tapi yang paling utama, Haikal diminta menunjukkan bukti bahwa dirinya mimpi bertemu Rasulullah.

 

"Yang paling lucu adalah apa bukti Haikal Hassan bermimpi berjumpa dengan Rasulullah," ujar dia.

 

"Bagaimana cara buktinya. Waktu saya bermimpi saya enggak bawa handphone," ucap dia.

 

Haikal dilaporkan oleh Forum Pejuang Islam. Laporan itu tertuang dalam LP/7433/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 14 Desember.

 

Pernyataan bermimpi Rasulullah itu dilontarkan Haikal Hassan di acara pemakaman enam pengawal Habib Rizieq dan diunggah di akun YouTube Front TV. Video tersebut berdurasi 19:05 menit itu berjudul 'SAMBUTAN & DOA IB-HRS, UBN, BABE HAIKAL DI PEMAKAMAN SYUHADA'. 

 

Ketua Umum Forum Pejuang Islam, Gus Rofi'i mengatakan, ucapan Haikal Hassan itu bisa memperkeruh suasana terkait tewasnya 6 pengawal Habib Rizieq Syihab dan menyesatkan umat Islam.