HRS: Kami Tidak Akan Biarkan Mereka Tidur dengan Tenang - SWARAKYAT NEWS

HRS: Kami Tidak Akan Biarkan Mereka Tidur dengan Tenang

HRS: Kami Tidak Akan Biarkan Mereka Tidur dengan Tenang



SWARAKYAT.COM - Umat Islam pendukung Habib Rizieq Shihab diminta bersabar dan tidak gegabah menyikapi kejadian penembakan di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (7/12/2020) dini hari. Sedikitnya enam pengawal Habib Rizieq Shihab tewas ditembak polisi.

 

Dalam rekaman suara yang beredar di grup Whatsapp, Rizieq Shihab mengatakan akan menempuh jalur hukum. Dia berharap fakta penembakan tersebut bisa terungkap ke publik.

 

"Kami tidak akan biarkan mereka tidur dengan tenang. Saya minta kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonsia untuk sabar kita hadapi dengan tegar. Kita tempuh prosedur hukum sampai siapa yang menjadi otak semua akan terungkap," ujar Rizieq dalam rekaman suara tersebut.

 

Dia juga mengajak kepada semua elemen bangsa untuk ikut membantu untuk mengungkap penembakan tersebut. Menurutnya, kasus ini harus terungkap agar kejadian serupa tidak terulang.

 

"Kalau dibiarkan besok bisa menimpa siapa saja. Kita ajak semua elemen bangsa ini untuk mengwal bersama membuka fakta sebenarnya apa yang terjadi di balik semua itu," katanya. []