Istri Anies Baswedan : Menjenguk Dan Melepaskan Rindu Dari Balik Jendela - SWARAKYAT NEWS

Istri Anies Baswedan : Menjenguk Dan Melepaskan Rindu Dari Balik Jendela

Istri Anies Baswedan : Menjenguk Dan Melepaskan Rindu Dari Balik Jendela



SWARAKYAT.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menjalani masa isolasi mandiri usai mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Desember 2020 lalu.

 

Berstatus sebagai orang tanpa gejala (OTG), Anies Baswedan menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, sementara keluarganya tetap berada di kediaman pribadi mereka.

 

Pada Kamis, 17 Desember 2020 kemarin, Anies Baswedan pun mendapatkan kunjungan dari istri dan anak-anaknya.

 

Hal itu diketahui dari akun Instagram sang istri, Fery Farhati yang mengunggah momen saat dirinya dan sang anak menjenguk Anies Baswedan di rumah dinas.

 

"16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya," tulisnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @fery.farhati.

 

Fery Farhati mengatakan, meski selama ini Anies Baswedan selalu sibuk berkegiatan di luar rumah, tetapi kehadiran Gubernur DKI Jakarta tersebut paling dinantikan oleh anak-anaknya.

 

"Selama ini, abah selalu sibuk berkegiatan di luar rumah, tapi abah yang paling dinantikan kehadirannya oleh anak-anak. Bahkan rela untuk menunggu abah (Anies Baswedan) yang pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekedar cerita tentang apa yang dialami seharian," sambungnya.

 

Dia pun menyampaikan doa serta harapannya untuk kesembuhan Anies Baswedan agar keluarga mereka dapat segera berkumpul kembali.

 

"Sosok abah selalu hadir dan lekat di hati anak-anak. Kali ini kami ingin hadir untuk abah. Melepas rindu sejenak dari balik jendela. Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah," tambahnya.

 

Tidak lupa, Fery Farhati mengingatkan warga di DKI Jakarta bahwa pandemi Covid-19 saat ini masih belum selesai.

 

Dia pun mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan, demi orang-orang yang dicintai.

 

"Untuk keluarga Jakarta, pandemi Covid-19 belum berlalu. Terus terapkan protokol kesehatan, jaga diri kita demi menjaga orang-orang yang kita cintai," lanjut Fery Farhati.

 

Fery Farhati menyarankan masyarakat untuk menikmati penghujung tahun 2020 dengan berada di rumah saja.